Pengaruh Strategi Lokasi, Store Atmosphere Dalam Islam dan Hubungan Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Minimarket Hufadz Cabang Krapyak Jepara)

Vega, Ninda De (2022) Pengaruh Strategi Lokasi, Store Atmosphere Dalam Islam dan Hubungan Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Minimarket Hufadz Cabang Krapyak Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (317kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (505kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (638kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (459kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (692kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (230kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi lokasi store atmosphere dalam islam dan hubungan pemasaran terhadap kepuasan konsumen yaitu studi pada Minimarket Hufadz. Sampel penelitian ini masyarakat umum yang melakukan pernah melakukan pembelian pada Minimarket Hufadz cabang Krapyak Jepara. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah TRA (Theory Of Rerasoned Action) perkembangan dari Icek Ajzen dan Martin Fisbein yang bunyinya “Niat perilaku (Behavior Itention) yang tidak pasti karena hanya berniat saja dan bukan termasuk perilaku, sedangkan perilaku (behavior) yaitu suatu kegiatan yang nyata dan telah dilaksanakan.” Metode yang digunakan Simple Random Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu Moderate Regression Analysis dengan bantuan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi lokasi dan hubungan pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan store atmosphere dalam islam tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Lokasi, Store Atmosphere, Hubungan Pemasaran, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 07 Oct 2022 02:30
Last Modified: 07 Oct 2022 02:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7448

Actions (login required)

View Item View Item