Pengaruh Persepsi Manfaat, Kepercayaan dan Personal Attitude Terhadap Minat Menggunakan E-Banking Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada User E-Banking Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus)

Dewi, Siska (2022) Pengaruh Persepsi Manfaat, Kepercayaan dan Personal Attitude Terhadap Minat Menggunakan E-Banking Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada User E-Banking Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (503kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (154kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (145kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (217kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (335kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (138kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh persepsi manfaat, kepercayaan, personal attitude terhadap minat menggunakan e-banking BSI di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling melalui teknik purposive sampling. Sedangkan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang disebarkan kepada 96 responden pengguna e-banking BSI di Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pesepsi manfaat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat menggunakan e-banking BSI di masa pandemi covid-19, kepercayaan berpengaruh secara positif dan sigfnifikan terhadap minat menggunakan e-banking BSI di masa pandemi covid-19, personal attitude berpengaruh secara positif dan sigfnifikan terhadap minat menggunakan e-banking BSI di masa pandemi covid-19. Pandemi covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir memungkinkan penggunaan e-banking dapat berlanjut di masa yang akan datang. Dengan demikian penyedia jasa seperti halnya BSI harus meningkatkan faktor-faktor penentu tersebut supaya dapat mendorong penggunaan yang berkelanjutan dengan meningkatkan kepuasan melaui manfaat yang diberikan ketika menggunakan produk, dan menunjukkan integritas yang tinggi untuk membangun kepercayaan sehingga pengguna memiliki sikap yang positif yang berdampak pada minat menggunakan dalam jangka waktu yang lama

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Personal Attitude, Minat Menggunakan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Nov 2022 02:42
Last Modified: 02 Nov 2022 02:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7639

Actions (login required)

View Item View Item