Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada Produk Sepatu Casual Converse (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus)

Faaizi, Muhammad Noor (2022) Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty pada Produk Sepatu Casual Converse (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (354kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (349kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (609kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (420kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (634kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (353kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (344kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, trust in brand dan brand experience terhadap brand loyalty pada produk sepatu casual Converse studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menekankan analisisnya pada data berupa angka (numerical) yang diperoleh dengan metode statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus yang berjumlah 3239 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner yang di isi oleh responden dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program aplikasi IBM SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image memiliki nilai t_hitung 2,639 > t_tabel 1,661 sehingga brand image berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Trust in brand memiliki nilai t_hitung 1,029 < t_tabel 1,661 sehingga trust in brand tidak berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Brand experience memiliki nilai t_hitung 2,135 > t_tabel 1,661 sehingga brand experiece berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Trust In Brand, Brand Experience, Brand Loyalty
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:57
Last Modified: 04 Nov 2022 02:57
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7656

Actions (login required)

View Item View Item