Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Skincare Ms Glow Di Kabupaten Blora

Mukarromah, Noor Hafif (2022) Pengaruh Label Halal Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Skincare Ms Glow Di Kabupaten Blora. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (350kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (498kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (731kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (931kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (646kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (471kB)
[img] Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (598kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal dan brand image terhadap minat beli skincare MS GLOW di Kabupaten Blora. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer yang berasal dari sampel masyarakat di Kabupaten Blora. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 384 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan metode random. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik menganalisis data yang digunakan, yaitu: Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Ddeterminasi,dan Pengujian Hipotesis. Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh label halal dan brand image berpengaruh simultan terhadap minat beli skincare MS Glow di Kabupaten Blora. Terdapat pengaruh label halal terhadap minat beli skincare MS Glow di Kabupaten Blora dan Brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli skincare MS Glow di Kabupaten Blora.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Brand image, MS Glow di Kabupaten Blora, dan Minat beli skincare
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Dec 2022 01:58
Last Modified: 08 Dec 2022 01:58
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7785

Actions (login required)

View Item View Item