Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Di Era New Normal Pada Warga Desa Honggosoco

Setyorini, Setyorini (2022) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Di Era New Normal Pada Warga Desa Honggosoco. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (950kB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (333kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
04.BAB I.pdf

Download (463kB)
[img] Text
05.BAB II.pdf

Download (717kB)
[img] Text
06.BAB III.pdf

Download (506kB)
[img] Text
07.BAB IV.pdf

Download (662kB)
[img] Text
08.BAB V.pdf

Download (249kB)
[img] Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (355kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk frozen food di era new normal pada warga desa Honggosoco. Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk frozen food di era new normal pada warga desa Honggosoco.Untuk mengetahui gaya hidup dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk frozen food di era new normal pada warga desa Honggosoco. Penelitian ini termasuk penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah warga di Desa Honggosoco dengan jumlah sampel yang diambil sebagai responden adalah 97 responden. Menggunakan metode non probability sampling. Tehnik Pengumpulan data yang dipakai adalah menggunakan kuesioner dengan memakai pengukuran skala likert. Tehnik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis melalui media SPSS. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa : Hasil pengujian gaya hidup dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk frozen food pada warga desa Honggosooco di era New Normal. Hal ini terbukti dengan perhitungan simultan yang menghasilkan nilai Fhitung = 133.345 > Ftabel = 3,09 atau nilai signifikan = 0,000 < taraf kesalahan = 0,05. Semakin tinggi gaya hidup dan kualitas produk akan semakin tinggi pula tingkat keputusan pembelian suatu produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 09 Dec 2022 01:38
Last Modified: 09 Dec 2022 01:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7802

Actions (login required)

View Item View Item