Fauziah, Siti Ela (2022) Label Halal, Ulasan Pelanggan, dan Beauty Influencer terhadappNiat Pembelian padaaKonsumen Oriflame di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (376kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (727kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (905kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (770kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (987kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (379kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (514kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Label Halal, Ulasan Pelanggan, dan Beauty Influencer terhadap Niat Pembelian pada konsumen Oriflame di Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen Oriflame yang ada di Kudus. Sumber data dari penelitian ini diperoleh dari sampel masyarakat di Kudus dengan responden yang berjumlah 100. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu uji instrument, uji asumsikklasik dan uji hipotesis dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 20. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Label Halal berpengaruh secara signifikan atau positif terhadap Niat Pembelian pada konsumen Oriflame dan variabel Ulasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian pada konsumen Oriflame. Sedangkan variabel Beauty Influencer berpengaruh signifikan positif terhadap Niat Pembelian pada konsumen Oriflame. Adapun hasil koefisisen determinasi (R2) sebesar 0,455 atau 45,5% yang dipengaruhi oleh Label Halal, Ulasan Pelanggan dan Beauty Influencer terhadap Niat Pembelian pada konsumen Oriflame. Sedangkan sisanya yaitu 54,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Ulasan Pelanggan, Beauty Influencer, Niat Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Dec 2022 03:37 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 03:37 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7838 |
Actions (login required)
View Item |