Putri, Munjessicha Sugiyarto (2022) Pengaruh Pengetahuan Produk, Islamic Branding, dan Gaya Hidup Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik di Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (287kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (309kB) |
|
Text
4. Bab I.pdf Download (496kB) |
|
Text
5. Bab II.pdf Download (752kB) |
|
Text
6. Bab III.pdf Download (553kB) |
|
Text
7. Bab IV.pdf Download (875kB) |
|
Text
8. Bab V.pdf Download (400kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (450kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu pertama, untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Kedua, untuk mengetahui pengaruh Islamic branding terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumtif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik purposive atau judgemental sampling sehingga dalam penelitian ini terdapat sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner tersebut kemudian diolah dan dianalisis menggunakan teknik pengujian data yaitu antara lain uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pertama, pengetahuan produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Kedua, Islamic branding memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Ketiga, gaya hidup konsumtif tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati. Keempat, pengetahuan produk, Islamic branding, dan gaya hidup konsumtif secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada pengguna shopee di Pati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Produk, Islamic Branding, dan Gaya Hidup Konsumtif, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 06:45 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:45 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8101 |
Actions (login required)
View Item |