Pengaruh Islamic Branding, Lifestyle dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus)

Anggraini, Rinny (2022) Pengaruh Islamic Branding, Lifestyle dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (702kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
5. BAB 2.pdf

Download (681kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (430kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (577kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (268kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Islamic branding, lifestyle ABSTRAK ABSTRAK dan harga terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus angkatan 2018. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan field research. Sumber data utama dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google Formulir yang diperoleh dari Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah angkatan 2018 sebanyak 60 mahasiswi yang sedang / pernah menggunakan produk kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa : 1) Islamic branding secara parsial memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 2) Lifestyle secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 3) Harga secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 4) Secara simultan Islamic Branding, Lifestyle dan Harga semuanya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Lifestyle, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 09 Feb 2023 02:23
Last Modified: 09 Feb 2023 02:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8403

Actions (login required)

View Item View Item