Anggraini, Rinny (2022) Pengaruh Islamic Branding, Lifestyle dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (702kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (276kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
5. BAB 2.pdf Download (681kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (430kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (577kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (268kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Islamic branding, lifestyle ABSTRAK ABSTRAK dan harga terhadap keputusan pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI IAIN Kudus angkatan 2018. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan field research. Sumber data utama dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google Formulir yang diperoleh dari Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah angkatan 2018 sebanyak 60 mahasiswi yang sedang / pernah menggunakan produk kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa : 1) Islamic branding secara parsial memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 2) Lifestyle secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 3) Harga secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. 4) Secara simultan Islamic Branding, Lifestyle dan Harga semuanya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Lifestyle, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 02:23 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 02:23 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8403 |
Actions (login required)
View Item |