Kautsarina, Maulida (2022) Pengaruh Islamic Branding, Harga, E-WOM, dan E-Service Quality terhadap Minat Beli Zoya Cosmetics (Studi pada Masyarakat Kudus pengguna Lazada). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (449kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (205kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (713kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (930kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (366kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (656kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh minat beli produk Zoya Cosmetics di tinjau dari segi Islamic branding, harga, e-WOM, dan e-service quality. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kudus karena mayoritas masyarakat Kudus beragama Islam, sehingga akan selektif dalam memilih produk kosmetik yang halal untuk menunjang kecantikannya. Penelitian ini adalah jenis penelitian lapangan (field research) dengan metode analisis kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 272 orang yang berdomisili di kota Kudus. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling. Dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik , dan uji regresi berganda yang meliputi koefisien determinasi, uji f dan uji t. Hasil dari penelitian yang didapat dari variabel islamic branding, harga, e-WOM, dan e-service quality memiliki nilai fhitung lebih besar dari ftabel yaitu (66,105 > 1,968) dan signifikansi < 0,05 (0,000 < 0,05), sehingga dapat disimpulkan bahwa islamic branding, harga, e-WOM, dan e-service quality secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Zoya Cosmetics di Lazada pada masyarakat Kudus. Sedangkan berdasarkan pengujian secara parsial, memperoleh hasil sebagai berikut : (1) Terdapat pengaruh dan signifikan pada variabel islamic branding dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (6,930 > 1,968) dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. (2) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan pada variabel harga dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (1,417 < 1,968), dan nilai signifikasi 0,158 > 0,05. (3) Terdapat pengaruh dan signifikan pada variabel e-WOM dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,146 > 1,968), dan nilai signifikasi 0,033 < 0,05. (4) Terdapat pengaruh dan signifikan pada variabel e-service quality dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,633 > 1,968), dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Harga, E-WOM, E-Service Quality, Minat Beli |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 03:06 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 03:06 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8457 |
Actions (login required)
View Item |