Annas, Moh Khoirul (2022) Analisis Islamic Branding Dan Nialai Religiusitas Terhadap Keputusan Konsumen Muslim Pada CV. Mubarokfood Cipta Delicia. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (271kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (730kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (792kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (501kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (783kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (195kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (449kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Islamic Branding dan nilai religiusitas terhadap keputusan konsumen muslim pada CV. Mubarofood Cipta Delicia. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (Field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei melalui angket atau kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik accidental sampling berdasarkan ketepatan. Obyek penelitian ini adalah keseluruhan pembeli produk CV. Mubarofood Cipta Delicia, dengan ditentukan sebanyak 96 sampel yang diambil sebagai responden. Pengujian data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas, heterokedasitas, autokorelasi), dan uji hipotesis (uji linier berganda, uji T, uji F, koefisien determinasi). Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa islamic branding berpengaruh secara signifikan, kemudian nilai religiusitas juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen muslim pada CV.Mubarokfood Cipta Delicia. Dari penelitian ini di dapati temuan : 1. Brand Islam yang di rintis oleh CV.Mubarokfood Cipta Delicia sangat tepat sekali, karena di lingkungan kota Kudus masih kental dengan nuansa Islam dengan hal tersebut konsumen muslim yakin bahwa produk ini menunjukkan identitas halal untuk di konsumsi nya. 2. Nilai religiusitas merupakan poin yang sangat penting pada CV. Mubarofood Cipta Delicia karena dengan mengaplikasikan inovasi marketing dalam kemasan religius konsumen menjadi tertarik dan memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap produk CV. Mubarokfood Cipta Delicia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic branding, Nilai Religiusitas, Keputusan Konsumen Muslim |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 04:06 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 04:06 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8747 |
Actions (login required)
View Item |