Pengaruh Keragaman Menu, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Prespektif Ekonomi Syariah Di Condro Moeria Café Dan Resto

Afianasari, Titania (2022) Pengaruh Keragaman Menu, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Prespektif Ekonomi Syariah Di Condro Moeria Café Dan Resto. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER-Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (696kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (298kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (365kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman menu, harga, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam prespektif ekonomi syariah di Condro Moeria Café dan Resto. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Keragaman Menu (X1), Harga (X2), Kualitas Pelayanan (X3). Sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Jenis penelitian adalah penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik insidental sampling sebanyak 96 responden. Untuk pengujian instrument menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji asumsi klasik. Sedangkan untuk uji analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji koefesien determinasi (R2), Uji t, Uji f dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa, keragaman menu berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Condro Moeria Café dan Resto berdasarkan thitung (3,584) > ttabel (1,986) dengan tingkat signifikasi 0,001, harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Condro Moeria Café dan Resto berdasarkan thitung (2,628) > ttabel (1,986) dengan tingkat signifikasi 0,010, kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Condro Moeria Café dan Resto berdasarkan thitung (1,591) < ttabel (1,986) dengan tingkat signifikasi 0,115, keragaman menu, harga, kualiats pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Condro Moeria Café dan Resto berdasarkan Fhitung (21,787) > Ftabel (2,704) dengan tingkat signifikasi 0,000. Berdasarkan hasil uji koefesien determinasi (R2) dientukan nilai R square sebesar 0,415 atau 41,5% artinya variasi besarnya keputusan pembelian konsumen bisa dijelaskan oleh variabel keragaman menu, harga, kualitas pelayanan sedangakn sisanya 58,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Menu, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:23
Last Modified: 27 Feb 2023 02:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8756

Actions (login required)

View Item View Item