Pengaruh Daya Tarik Iklan, Variety Seeking, dan Word Of Mouth terhadap Brand Switching Tas Shopie Martin Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018

Handayani, Reni (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Variety Seeking, dan Word Of Mouth terhadap Brand Switching Tas Shopie Martin Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (444kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (202kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (541kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (564kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (595kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (620kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk .menganalisis dan menguji pengaruh daya tarik iklan terhadap brand switching pada Produk Tas hopie Martin. 2. Untuk menganalisis dan menguji pengaruh variety, seeking terhadap brand switching pada Produk Tas hopie Martin. 3. Untuk menganalisi dan menguji pengaruh control word of mouth terhadap brand switching pada Produk Tas Shopie Martin. 4. Untuk menganlisis dan menguji pengaruh daya tarik iklan, variety seeking, dan control of mouth terhadap brand switching. Metode penelitian ini yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik random sampling. Sehingga didapatkan sampel 88 Responden. Dan subjek penelitian ini adalah Mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018. Teknik yang digunakan untuk menguji data dalam penelitian ini yaitu uji Validitas, uji Realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Dari hasil penelitian itu, dapat diamati jika daya tarik iklan punya pengaruh signifikan terhadap Brand switching. 2) Variety seeking memiliki pengaruh signifikan pada Brand switching di Sophie Martin. 3) Word of mouth punya pengaruh signifikan terhadap Brand switching di Sophie Martin. 4) Hasil uji simultan menyatakan jika variabel bebas tersebut mempunyai taraf signifikan 0,000, serta punya nilai Fhitung19,039 dan Ftabelnya sebesar 2,71. Hal ini bisa diartikan bahwa H4 bisa diterima. Dari analisis regresi tersebut, bisa diamati bahwasannya nilai koefisien R squaresebesar 0,405 (40,5%). Yang mana, sebesar 40,5% variable bebas Daya tarik iklan, Variety seeking, dan Word of mouthmemberi sumbangan.sebesar 40,5% terhadap Brand switching. Dan sisnya yaitu 59,5 % dipengaruhi oleh variabel eksternal (luar penelitian).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Daya tarik.iklan, Variety seeking, Word of mouth, Brand switching
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Periklanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Mar 2023 07:20
Last Modified: 15 Mar 2023 07:20
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9247

Actions (login required)

View Item View Item