Pengaruh E-Service Quality, Viral Marketing dan Religiusitas terhadap Purchase Intention produk Raffaza Kudus

Putri, Frisca Farahdila Eka (2022) Pengaruh E-Service Quality, Viral Marketing dan Religiusitas terhadap Purchase Intention produk Raffaza Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (285kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (477kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (498kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (752kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (153kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality, viral marketing dan religiusitas terhadap purchase intention produk Raffaza Kudus pada perempuan di kota Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah e-service quality, viral marketing dan religiusitas memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap purchase intention produk Raffaza Kudus. Penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dalam penelitian ini adalah para muslim yang ada di kota Kudus. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability sampling, dengan kriteria perempuan yang berusia 14-50 tahun. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner melalui google form, dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji koefisien determinasi, serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian menunjukkan bahwa : secara simultan e-service quality, viral marketing dan religiusitas terhadap purchase intention produk Raffaza Kudus. Hasil pengujian tersebut diperoleh dari Fhitung > Ftabel (34,539 > 2,70). Dengan demikian hasil pengujian hipotesis pada uji f (siimultan) menunjukkan secara simultan berpengaruh signifikan pada variabel e-service quality, viral marketing dan religiusitas terhadap purchase intention. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa e-service quality (x1) memiliki koefisien regresi sebesar 2,854 > 1,660 maka dengan demikian variabel e-service quality terdapat pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa viral marketing (x2) memiliki koefisien regresi sebesar 3,037 > 1,660 maka dengan demikian variabel viral marketing terdapat pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa religiusitas (x3) memiliki koefisien regresi sebesar 5,344> 1,660 maka dengan demikian variabel religiusitas terdapat pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention. Dengan demikian hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa X1, X2 dan X3 mempunyai nilai signifikan < 0,05 maka dinyatakan variabel e-service quality, viral marketing dan religiusitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk Raffaza Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Viral Marketing, Religiusitas dan Purchase Intention
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Mar 2023 02:23
Last Modified: 21 Mar 2023 02:23
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9385

Actions (login required)

View Item View Item