Asna, Ayunda (2022) Pengaruh Emotional Marketing, Spiritual Marketing dan Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank Jateng Cabang Syariah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (363kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (371kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (611kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (695kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (766kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (926kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (192kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (502kB) |
Abstract
Customer satisfaction memberikan dampak yang positif terhadap keberlangsungan Bank Jateng Cabang Syariah Kudus, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh emotional marketing, spiritual marketing dan customer experience terhadap customer satisfaction pada Bank Jateng Cabang Syariah Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian field research dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Cabang Syariah Kudus, yang terpilih dengan menggunakan metode sampling purposive sebanyak 96 responden. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Emotional marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 2) Spiritual marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 3) Customer experience memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfactionDengan demikian hasil penelitian memberikan konstribusi terhadap perkembangan penelitian dibidang marketing atau pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Emotional Marketing, Spiritual Marketing, Customer Experience dan Customer Satisfaction | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2023 07:45 | ||||||
Last Modified: | 28 Mar 2023 07:45 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9516 |
Actions (login required)
View Item |