Pengaruh Emotional Marketing, Spiritual Marketing dan Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank Jateng Cabang Syariah Kudus

Asna, Ayunda (2022) Pengaruh Emotional Marketing, Spiritual Marketing dan Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank Jateng Cabang Syariah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (363kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (371kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (611kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (695kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (766kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (926kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (502kB)

Abstract

Customer satisfaction memberikan dampak yang positif terhadap keberlangsungan Bank Jateng Cabang Syariah Kudus, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh emotional marketing, spiritual marketing dan customer experience terhadap customer satisfaction pada Bank Jateng Cabang Syariah Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian field research dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Jateng Cabang Syariah Kudus, yang terpilih dengan menggunakan metode sampling purposive sebanyak 96 responden. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Emotional marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 2) Spiritual marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. 3) Customer experience memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfactionDengan demikian hasil penelitian memberikan konstribusi terhadap perkembangan penelitian dibidang marketing atau pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAndriyanto, IrsadUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Emotional Marketing, Spiritual Marketing, Customer Experience dan Customer Satisfaction
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Mar 2023 07:45
Last Modified: 28 Mar 2023 07:45
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9516

Actions (login required)

View Item View Item