Zamroni, M.Kamal (2017) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KRUPUK BAWANG SUS DI DESA MOJOSIMO KECAMATAN GAJAH KABUPATEN DEMAK). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (994kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (855kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (910kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (950kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (884kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (867kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (865kB) |
Abstract
Tujuan peneliatian ini adalah: 1) Untuk menegetahui bagaimana strategi pemasaran kualitas produk Perusahaan Krupuk Bawang SUS di Mojosimo. 2) Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran kualitas produk dalam meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Krupuk Bawang SUS di Mojosimo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Field research (penelitian lapangan) yaitu melaksanakan penelitian lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi informan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian, yaitu pemilik usaha, karyawan dan konsumen. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di Perusahaan Krupuk Bawang SUS di desa Mojosimo. Dari hasil pembahasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) strategi pemasaran Perusahaan Krupuk Bawang SUS di desa Mojosimo meliputi segmentasi, targetting, dan positioning. 2) meningkatkan volume penjualan Perusahaan Krupuk Bawang SUS meliputi produk dan distribusi. 3) rata-rata peningkatan penjualan pada tahun 2014, 2015 dan 2016.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran; Volume Penjualan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 11 May 2017 04:44 |
Last Modified: | 11 May 2017 04:44 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/992 |
Actions (login required)
View Item |