PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS

Mediawati, Resi (2017) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JILBAB DI PASAR KLIWON KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
File 1 = cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text
File 2 = ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 3 = DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 4 = BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
File 5 = BAB II.pdf

Download (7MB)
[img] Text
File 6 = BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
File 7 = BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 8 = BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
File 9 = DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul pengaruh display produk dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di Pasar Kliwon Kudusini, akan menganalisis permasalahan apakah terdapat pengaruh display produk dan personal selling terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di Pasar Kliwon Kudus baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel penelitian adalah 100 konsumen jilbab di Pasar Kliwon Kudus. Teknik penyebaran sampel menggunakan sampel insidental yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu digunakan sebagai sampel penelitian. Metode pengumpulan data dengan metode angket, observasi, dokumentasi. Teknik analisis data meliputi analisis regresi berganda, Uji t, Uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwapertama, terdapat pengaruh yang signifikan antara display produk terhadap impulsebuying pada konsumen jilbab di pasar kliwon kudus, berdasarkan nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0,000 sehingga indikator yang menggambarkan display produk terbukti berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di pasar Kliwon Kudus. Kedua, terdapat pengaruh yang signifikan antara personalselling terhadap impulsebuying pada konsumen jilbab di pasar kliwon kudus, berdasarkan nilai signifikansi sig. Lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0,006 sehingga indikator yang menggambarkan personalselling terbukti berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen jilbab di pasar Kliwon Kudus. Ketiga, terdapat pengaruh yang signifikan antara display produk dan personalselling terhadap impulsebuying pada konsumen jilbab di pasar Kliwon Kudus, berdasarkan nilai signifikansi sig. Lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0.000 sehingga indikator yang menggambarkan display produk dan personalselling secara bersama-sama terbukti berpengaruh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Display Produk; Personal Selling; Impulse Buying
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 May 2017 03:21
Last Modified: 13 May 2017 03:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item View Item