Chalim, Muhammad Nur (2024) Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak). Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi Pelanggan Go-Food Di Demak dengan Sampel penelitian 99 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian tentang Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak) menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Product Quality, Price Fairness, dan Customer Satisfaction | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2025 08:20 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2025 08:20 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14482 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |