Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak)

Chalim, Muhammad Nur (2024) Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (140kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak). Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi Pelanggan Go-Food Di Demak dengan Sampel penelitian 99 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian tentang Pengaruh E-Service Quality, Product Quality Dan Price Fairness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak) menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction Pengguna Jasa Go-Food Indonesia (Studi Pada Pelanggan Go-Food Di Demak)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRokhman, WahiburUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Product Quality, Price Fairness, dan Customer Satisfaction
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Jun 2025 08:20
Last Modified: 24 Jun 2025 08:20
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14482

Actions (login required)

View Item View Item