PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SOENAN MILK CAFE PATI

ISTIQOMAH, UMI (2018) PENGARUH SUASANA TOKO DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SOENAN MILK CAFE PATI. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (270kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (512kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (413kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (478kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh store atmosphere (suasana toko) dan store location (lokasi toko) terhadap minat beli konsumen soenan milk cafe Pati. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 95 orang konsumen soenan milk cafe Pati. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16,0 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan store atmosphere terhadap minat beli konsumen. Hal ini terlihat pada nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,773 > 1,986) dan p value (Sig) 0,000 dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Adanya pengaruh negatif signifikan antara store location terhadap minat beli konsumen. Hal ini terlihat pada nilai thitung lebih kecil dari ttabel (-5,250 < 1,986) dan p value (Sig) 0,000 dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Store atmosphere (suasana toko) dan store location (lokasi toko) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Ini dapat dilihat dari nilai Fhitung> Ftabel, nilai Fhitung sebesar 24,515 dan nilai Ftabel 3,947 dengan tingkat signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Store Location; Minat Beli.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Mar 2019 02:44
Last Modified: 28 Mar 2019 02:45
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2288

Actions (login required)

View Item View Item