PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DISPLAY PRODUCT, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen di Reshare Elzatta Kalinyamatan Jepara)

KARTIKA, DWI AYU (2018) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DISPLAY PRODUCT, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen di Reshare Elzatta Kalinyamatan Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (132kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
4. BAB_I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
5. BAB_II.pdf

Download (678kB)
[img] Text
6. BAB_III.pdf

Download (412kB)
[img] Text
7. BAB_IV.pdf

Download (649kB)
[img] Text
8. BAB_V.pdf

Download (169kB)
[img] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (263kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk mengetahui bagaimana pengaruh Hedonic Shopping Motives terhadap Impulse Buying di Elzatta Kalinyamatan Jepara. Kedua, untuk mengetahui bagaimana pengaruh Display Product terhadap Impulse Buying di Elzatta Kalinyamatan Jepara. ketiga, Untuk mengetahui bagaimana pengaruh Personal Selling Terhadap Impulse Buying di Elzatta Kalinyamatan Jepara. Dan Keempat, Bagaimana Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Display Product dan Personal Selling Terhadap Impulse Buying di Elzatta Kalinyamatan Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung pada konsumen Elzatta Kalinyamatan Jepara sebanyak 95 konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Elzatta Kalinyamatan Jepara berjumlah 125. Dari penjelasan dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, berdasarkan hasil uji statistik t untuk variabel Hedonic Shopping Motives (X1) memperoleh hasil nilai t hitung (3,173) > t tabel (1,986), maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikasi 5% : 2 = 2,5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa Hedonic Shopping Motives berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Hasil uji statistik t untuk variabel Display Product (X2) memperoleh hasil nilai t hitung = (8.998) > t tabel (1,986), maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikasi 5% : 2 = 2,5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa Display Product berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Hasil uji statistik t untuk variabel Personal Selling (X3) memperoleh hasil nilai t hitung = (3,400) > t tabel (1,986), maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikasi 5% : 2 = 2,5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa Personal Selling berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Hasil uji statistik F untuk Hedonic Shopping Motives (X1), Display Product (X2), Personal Selling (X3) terhadap Impulse Buying (Y) memperoleh hasil nilai F hitung = (52,833) > F tabel (2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima dengan taraf signifikasi 5%. Jadi dapat disimpulkan bahwa Hedonic Shopping Motives (X1), Display Product (X2), Personal Selling (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motives; Display Product; Personal Selling; Impulse Buying
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 29 Apr 2019 02:22
Last Modified: 29 Apr 2019 02:22
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2429

Actions (login required)

View Item View Item