Tsalisma, Umi Maria (2020) Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli dengan Lifestyke sebagai Variabel Moderating pada Konsumen Produk Jims Honey. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (939kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (366kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (245kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (726kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (735kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (564kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8 BAB V.pdf Download (375kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (585kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai: 1). Pengaruh promosi terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey. 2). Pengaruh brand image terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey.3). Pengaruh lifestyle memoderating hubungan promosi terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey.4). ). Pengaruh lifestyle memoderating hubungan brand image terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pendekatan field research, pengumpulan data yaitu kuesioner (angket). Sedangkan teknik samplingnya adalah sample kemudahan atau insidental dengan jumlah sampel 77 responden mahasiswi FEBI angkatan 2016 yang merupakan konsumen produk Jims Honey. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: 1). Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey, hal ini menunjukkan jika setiap factor promosi ditingkatkan maka minat beli konsumen akan meningkatn. 2). Variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey, hal ini menunjukkan jika brand image perusahaan sudah tertanam dibenak konsumen maka minat beli konsumen akan meningkat. 3). Lifestyle sebagai variable moderating, memoderasi pengaruh promosi terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey, hal ini menunjukkan lifestyle konsumen yang konsumtif berdampak meningkatkan promosi sehinngga minat beli seseorang juga meningkat. 4). Lifestyle sebagai variable moderating, memoderasi pengaruh promosi terhadap minat beli pada konsumen produk Jims Honey, hal ini menunjukkan lifestyle konsumen yang konsumtif dikarenakan brand image yang ada di perusahaan sudah terkenal dan minat beli seseorang akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Image, Lifestyle, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 07:08 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 07:08 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4851 |
Actions (login required)
View Item |