Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Norma Subjektif terhadap Minat Beli Konsumen Safi Cosmetics di Jawa Tengah dengan Sikap sebagai Variabel Intervening

Febianti, Rizky Esa Arika (2021) Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Norma Subjektif terhadap Minat Beli Konsumen Safi Cosmetics di Jawa Tengah dengan Sikap sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (308kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (473kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (414kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (560kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (137kB)
[img] Text
9. DAPUS.pdf

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Norma Subjektif berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen Safi Cosmetics di Jawa Tengah dengan Sikap sebagai Variabel Intervening Adapun sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 384 responden yang tersebar di Jawa Tengah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari data primer dengan cara menyebarkan kueioner melalui google form. Analisis data dalam pengujian instrumen penelitian dengan dengan menggunakan software Smartpls 3.0 melalui tahapan analisis outer model, inner model dan pengujian hipotesis. Pengujian hipotesis secara langsung menggunakan (uji-t) sedangkan untuk pengujian tidak langsung dapat dilihat dari tabel specific indirect effects. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikasi halal dan norma subjektif berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli dan sertifikasi halal berpengaruh terhadap sikap, sedangkan citra merek dan norma subjektif terhadap sikap serta sikap juga tidak berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan untuk indirect effects menunjukkan hasil bahwa sertifikasi halal berpengaruh terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap, sedangkan citra merek dan norma subjektif tidak berpengaruh terhadap minat beli yang dimediasi oleh sikap

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sertifikasi Halal, Citra Merek, Norma Subjektif, Minat Beli, Sikap
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 10 Nov 2021 03:03
Last Modified: 10 Nov 2021 03:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5753

Actions (login required)

View Item View Item