Falah, Habibil (2022) Analisis Pengaruh Keputusan Pelanggan Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Gas Delivery Kayen Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (348kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (284kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (398kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (987kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (662kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (739kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (348kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (378kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh keputusan pelanggan dan service quality terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian lapangan (field research). Penelitian yang sumber datanya di lapangan dikenal dengan istilah “penelitian lapangan”, atau dapat dikatakan bahwa data lapangan digunakan untuk menjawab rumusan masalah. Pada penelitian kali ini menggunakan jenis pendekatan penelitian korelasi. Penelitian korelasi yaitu penelitian dengan melibatkan tindakan dalam pengumpulan data yang digunakan untuk menentukan apakah antara satu variabel atau lebih memiliki hubungan. Data primer, atau informasi yang diterima langsung dari responden melalui kuesioner, digunakan untuk mengumpulkan data untuk penelitian ini. Penelitian ini akan mengamati pengaruh keputusan pelanggan dan service quality terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode-metode kuantitatif dengan data primer yang diolah dengan data SPSS. Adapun populasi pada penelitian ini merupakan para konsumen di Kecamatan Kayen yang pernah membeli atau memakai jasa Grabfood yang tidak dapat diketahui dengan pasti jumlahnya atau disebut dengan populasi infinite. Teknik sampel yang digunakan adalah non-probabilitas dengan purposive sampling, atau prosedur pengambilan sampel populasi yang dilakukan secara acak tetapi dengan kriteria tertentu, digunakan untuk mengumpulkan sampel untuk penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai instrumen penelitian kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan berbagai uji statistik mengggunakan aplikasi SPSS versi 26. Adapun uji statistik yang dilakukan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, service quality juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pelanggan, Service qualit |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 02:33 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 02:33 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7519 |
Actions (login required)
View Item |