Pengaruh Retailing Mix, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Purchase Decision Pada Franchise Chocobean di Kabupaten Kudus

Ulya, Afnan Hanifah Rosidatul (2022) Pengaruh Retailing Mix, Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Purchase Decision Pada Franchise Chocobean di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (456kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (695kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (829kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (627kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (579kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (563kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meguji secara empiris pengaruh retailing mix, service quality, dan customer relationship management terhadap purchase decision pada franchise Chocobean di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Populasi penelitian ini adalah konsumen Chocobean cabang Kudus dengan jumlah populasi yang tidak diketahui dengan pasti (populasi infinite). Sampel penelitian ini dilakukan menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 97. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan progam olah data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel retailing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada franchise Chocobean di Kabupaten Kudus, dengan nilai t_hitung lebih besar dari nilai t_tabel yakni (3,397 > 1,1985). Variabel service quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision pada franchise Chocobean di Kabupaten Kudus, dengan nilai t_hitung lebih besar dari nilai t_tabel yakni (4,777 > 1,1985). Variabel customer relationship management mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision pada franchise Chocobean di Kabupaten Kudus, dengan nilai t_hitung lebih besar dari nilai t_tabel yakni (2,466 > 1,1985). Nilai koefisien kolerasi menunjukkan bahwa 60% variabel purchase decision dipengaruhi oleh variabel retailing mix, service quality dan customer relationship management, sedangan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSuparwi, SuparwiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Retailing Mix, Service Quality, Customer Relationship Management, dan Purchase Decisions
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Mar 2023 02:30
Last Modified: 28 Mar 2023 02:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9486

Actions (login required)

View Item View Item