PENGARUH TEKNOLOGI DAN PEMASARAN TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL (STUDI PADA USAHA BAKERY DI KABUPATEN GROBOGAN)

Kundori, Muhtar (2017) PENGARUH TEKNOLOGI DAN PEMASARAN TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA KECIL (STUDI PADA USAHA BAKERY DI KABUPATEN GROBOGAN). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (949kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (374kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (389kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (527kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (866kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (544kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (422kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh teknologi terhadap pengembangan usaha kecil pada usaha bakery di Kabupaten Grobogan. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh pemasaran terhadap pengembangan usaha kecil pada usaha bakery di Kabupaten Grobogan. 3) Untuk menguji secara empiris ada pengaruh bersama-sama antara teknologi dan pemasaran terhadap usaha kecil pada usaha bakery di Kabupaten Grobogan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field Research, pendekatan kuantitatif, sumber data primer dan menggunakan metode survey yaitu dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di industri usaha bakery di kabupaten Grobogan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel Teknologi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Pengembangan Usaha Kecil dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (1.832 > 1.690). 2) Faktor Pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Pengembangan Usaha Kecil dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (1.928 > 1.690). Sehingga secara bersama-sama variabel Teknologi dan Pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Pengembangan Usaha Kecil pada Usaha Bakery di Kabupaten Grobogan, karena berdasarkan uji statistik diperoleh nilai F hitung sebesar 4.494 > F tabel 3,27 dan signifikansi sebesar 0,00 < Alpha 5%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Teknologi; Pemasaran; Pengembangan Usaha Kecil
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 May 2017 03:10
Last Modified: 11 May 2017 03:10
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/977

Actions (login required)

View Item View Item