Items where Subject is "Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 13.

Thesis

Anggraeni, Vivi (2017) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN REKAYASA PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA SYARI’AH PADA ROKOK DJARUM 76 SRI JIN JAWA DI KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

Haryanti, Ida (2021) Pengaruh Budaya Konsumtif, Gaya Hidup dan Kepuasan Konsumen Terhadap Impulse Buying Busana Muslimah di Pasar Bintoro Demak. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Jannah, Alma Sania (2022) Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Usaha Mikro Menengah Kelas Industri Tahu (Studi Tentang Pengelolaan Limbah Tahu Desa Pecangaan Wetan Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

Khomsani, Zulia (2019) Pengaruh Customer Relationship Management, Atmosphere Store dan Media Sosial Terhadap Pembelian Ulang Pelanggan Wkwk Cafe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Minarto, Muhamad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konveksi Originality Pati). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Muntafi’ah, Hanik (2021) Pesan Dakwah dalam Iklan Layanan Masyarakat di I NEWS TV Semarang. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Putri, Galuh Cindy Septiana (2021) Pengaruh Sertifikat Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Roket Chiken Cabang Kec. Tayu, Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Rohmah, Nayli (2021) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi MBS angkatan 2017 FEBI IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Safitri, Aditya Ayu (2021) Analisis Minat Pembelian Secara Online Berdasarkan Maqashid Syariah ditinjau dari Online Customer Rating dan Kualitas Website (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Pengguna Shopee.co.id di IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Said, Abu (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN IKLAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SE-KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, STAIN Kudus.

Salamah, Nafiatus (2021) Pengaruh Label halal, Kualitas Produk, dan Promosi Islam Terdapat Keputusan Pelanggan Jamur Jni Jamkid Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Solekhah, Solekhah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

Susilowati, Nanda (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Online Melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2017-2020). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

This list was generated on Tue Nov 5 07:15:12 2024 WIB.