Syahrina, Aliya Windi (2023) Pengaruh Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (331kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (666kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (621kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (894kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (250kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (555kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand reputation, mobile banking service quality, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini ialah penelitian kasus dan penelitian lapangan (case research and field research). Dari jenis judul dapat dikategorikan sebagai penelitian kausal komparatif. Jumlah populasi sebanyak 715 nasabah dan sampel sebanyak 88 nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode non probabilty sampling, dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling (bersyarat) dengan kriteria judgement sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner online dalam bentuk google form dan sebaran kuisioner secara langsung (kuisioner offline), data diolah melalui aplikasi SPSS versi 25. Untuk analisis datanya menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linear berganda, koefisien determinan (R2), uji F, dan uji T. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa brand reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 6,242 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Mobile banking service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,536 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Selain itu, customer satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,523 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. | |||||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | |||||||||
Date Deposited: | 25 May 2023 01:44 | |||||||||
Last Modified: | 25 May 2023 01:44 | |||||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10065 |
Actions (login required)
View Item |