Pengaruh Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus

Syahrina, Aliya Windi (2023) Pengaruh Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (331kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (666kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (621kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (894kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (250kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (555kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand reputation, mobile banking service quality, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada PT Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini ialah penelitian kasus dan penelitian lapangan (case research and field research). Dari jenis judul dapat dikategorikan sebagai penelitian kausal komparatif. Jumlah populasi sebanyak 715 nasabah dan sampel sebanyak 88 nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode non probabilty sampling, dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling (bersyarat) dengan kriteria judgement sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner online dalam bentuk google form dan sebaran kuisioner secara langsung (kuisioner offline), data diolah melalui aplikasi SPSS versi 25. Untuk analisis datanya menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi linear berganda, koefisien determinan (R2), uji F, dan uji T. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa brand reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 6,242 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Mobile banking service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,536 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Selain itu, customer satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,523 lebih besar dari ttabel sebesar 1,66320 dengan siginifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorJalil, AbdulUNSPECIFIED
Thesis advisorAndni, RiyanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Reputation, Mobile Banking Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 May 2023 01:44
Last Modified: 25 May 2023 01:44
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10065

Actions (login required)

View Item View Item