Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Shopee di Kudus

Rahmah, Farida Naila (2023) Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Shopee di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (278kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (560kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (477kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (445kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (697kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (189kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji secara empiris pengaruh nilai utilitarian, hedonis terhadap Kepuasan konsumen Shopee di Kudus. Menguji secara empiris pengaruh nilai utilitarian, hedonis terhadap Loyalitas Konsumen Shopee di Kudus. Menguji secara empiris kepuasan memediasi hubungan nilai utilitarian, hedonis terhadap Loyalitas Konsumen Shopee di Kudus. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah penelitian lapangan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan konsumen Shopee di Kudus yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi klasik, dan analisis data yang terdiri dari uji t parsial, koefisien determinasi dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh nilai utilitarian terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kudus. Terdapat pengaruh hedonis terhadap kepuasan konsumen Shopee di Kudus. Terdapat pengaruh nilai utilitarian terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kudus. Terdapat pengaruh hedonis terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRokhman, WahiburUNSPECIFIED
Thesis advisorBaihaqi, JadzilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Nilai Utilitarian, Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 31 May 2023 01:41
Last Modified: 31 May 2023 01:41
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10120

Actions (login required)

View Item View Item