Pengaruh Strategi Green Marketing, Label Halal Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Pembelian Minuman Le Mineral Pada Mahasiswa Iain Kudus

Septian, Abdul Ashrof (2023) Pengaruh Strategi Green Marketing, Label Halal Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Pembelian Minuman Le Mineral Pada Mahasiswa Iain Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (941kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (768kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (150kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; Pertama, pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian. Kedua, pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian. Ketiga, pengaruh word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian minumam Lee Mineral pada mahasiswa IAIN Kudus, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang/responden dengan teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; pertama, green marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedua, label halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, word of mouth (WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRokhman, WahiburUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Label Halal, Word Of Mouth (WOM), dan Keputusan Pembelian Minuman Le Mineral
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 31 May 2023 02:25
Last Modified: 31 May 2023 02:25
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10125

Actions (login required)

View Item View Item