Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value terhadap Customer Satisfaction

Chusna, Frida Aulia (2023) Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value terhadap Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (359kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (459kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (596kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (888kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (858kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (475kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (570kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value terhadap Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pelanggan Dafa Shop Kudus. Sumber data dari penelitian ini diperoleh dari sampel masyarakat di Kudus dengan responden yang berjumlah 100. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yaitu uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 26. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengaruh Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic values berpengaruh secara signifikan atau positif terhadap Customer Satisfaction pada konsumen Dafa Shop Kudus. Adapun hasil koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,535. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas (Islamic Marketing, Social Media Marketing, dan Islamic Value) dalam menjelaskan variabel terikat (Customer Satisfaction) sebesar 53,5%. Sedangkan sisanya 46,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, M. HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Islamic Marketing, Social Media Marketing, Islamic Value, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Jun 2023 02:33
Last Modified: 16 Jun 2023 02:33
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10293

Actions (login required)

View Item View Item