Pengaruh Kualitas Promosi Dan Kinerja Keuangan Terhadapa Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Property & Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2021

Aldhan, Rifqiy (2023) Pengaruh Kualitas Promosi Dan Kinerja Keuangan Terhadapa Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Property & Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2021. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (346kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (827kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (618kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (768kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (405kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara empiris bagaimana pengaruh Kualitas Promosi dan kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan Property & Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2019-2021. Studi ini memakai data sekunder, yakni hasil dari laporan keuangan tahunan perusahaan Property & Real Eatate 2019- 2021. Jenis pendekatannya adalah pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampelnya memanfaatkan Purposive sampling dengan menggunakan kriteria-kriteria tertentu. Populasi penelitian ini ialah perusahaan Property & Real Estate yang teradftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2019 – 2021. Untuk jumlah sampelnya berkisar 33 responden yang diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 24. Teknis analisis datanya menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji prasyarat dan uji hipotesis yang didalamnya berupa uji f, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini yaitu Kualitas Promosi berpengaruh tehadap nilai perusahaan, berdasarkan nilai t hitung melebihi t tabel (4,176 > 1,984) serta nilai signifikansinya dibawah 0,05 yaitu 0,000. Kinerja Keuangan tidak berpengaruhi Nilai perusahaan, berdasarkan nilai t hitung melebihi t tabel (1.447 < 1,984) serta nilai signifikansinya diatas 0,05 yaitu 0,171. Berdasarkan uji koefisiensi determinasi didapatkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,399 (39,9 %) yang menandakan terdapat pengaruh sebesar 39,9 % antara persepsi Kualitas Promosi dan Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan sedangkan sisanya sebesar 60,1% mendapatkan pengaruh dari variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAndriasari, Widi SafitriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Promosi, Kinerja Keuangan, dan Nilai Perusahaan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Jun 2023 01:43
Last Modified: 26 Jun 2023 01:43
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10399

Actions (login required)

View Item View Item