Pengaruh Program Membership Card Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Minimarket Assanda Kudus)

Prasiska, Zunika (2023) Pengaruh Program Membership Card Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Minimarket Assanda Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (296kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (665kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (737kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (621kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (509kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui Pengaruh Program Membership Card dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Assanda Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden pelanggan yang mempunyai membership card di Minimarket Assanda Kudus. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rancangan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji hipotesis dilakukan melalui analisis regresi linier berganda, uji t-test, uji f-test dan koefisien determinasi dengan alat bantu Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program membership card berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung>ttabel (4,395 > 1,984) dan nilai signifikansi (0,000 < 0,05), dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan thitung> ttabel (2,539> 1,984) dan nilai signifikansi (0,013 < 0,05). Berdasarkan hal tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa Program Membership Card dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Minimarket Assanda Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLida, Ulfah MeyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, program membership card.
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Oct 2023 04:06
Last Modified: 13 Oct 2023 04:06
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10974

Actions (login required)

View Item View Item