Eksplorasi Repurchase Intention Oleh Generasi Milenial Di E- Commerce (Studi Empiris Berdasarkan Islamic Branding, E- Service Quality, E- Wom) Dengan Variabel Truust Sebagai Variabel Moderasi

Miranti, Ajeng Rizki (2023) Eksplorasi Repurchase Intention Oleh Generasi Milenial Di E- Commerce (Studi Empiris Berdasarkan Islamic Branding, E- Service Quality, E- Wom) Dengan Variabel Truust Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (951kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (582kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (372kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (666kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (925kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (652kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (375kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk 1) mengetahui pengaruh Islamic branding yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop; 2) mengetahui pengaruh e- service quality yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop; 3) mengetahui pengaruh E- WOM yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan mengacu pada filsafat positivisme. Jenis penelitian ini adalah field research. Subjek penelitian ini yaitu mahasiswa IAIN Kudus, Universitas Muria Kudus dan Universitas Muhammadyah Kudus. Pengambilan sampel dilakukan dengna menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam risey ini dilakukan dengan menyebarkan angket ke responden untuk dijawab. Uji pengolahan data nonresponden untuk uji kelayakan angket menggunakan SPSS sedangkan uji data responden menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ditemukan bahwa: 1) islamic branding dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen; 2) e- service quality dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen pada seller marketplace TikTok; 3) e- WOM dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen pada seller marketplace TikTok Shop

Item Type: Thesis (Masters)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorItmam, Muhammad ShohibulUNSPECIFIED
Thesis advisorAlfian, Muhammad IvanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, E- Service Quality, E- WOM, Repurchase Intention
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:44
Last Modified: 19 Oct 2023 03:44
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11030

Actions (login required)

View Item View Item