Miranti, Ajeng Rizki (2023) Eksplorasi Repurchase Intention Oleh Generasi Milenial Di E- Commerce (Studi Empiris Berdasarkan Islamic Branding, E- Service Quality, E- Wom) Dengan Variabel Truust Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (951kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (582kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (372kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (666kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (925kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (652kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (375kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (427kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk 1) mengetahui pengaruh Islamic branding yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop; 2) mengetahui pengaruh e- service quality yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop; 3) mengetahui pengaruh E- WOM yang dimoderasi dengan trust terhadap perilaku pembelian ulang di TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan mengacu pada filsafat positivisme. Jenis penelitian ini adalah field research. Subjek penelitian ini yaitu mahasiswa IAIN Kudus, Universitas Muria Kudus dan Universitas Muhammadyah Kudus. Pengambilan sampel dilakukan dengna menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam risey ini dilakukan dengan menyebarkan angket ke responden untuk dijawab. Uji pengolahan data nonresponden untuk uji kelayakan angket menggunakan SPSS sedangkan uji data responden menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ditemukan bahwa: 1) islamic branding dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen; 2) e- service quality dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen pada seller marketplace TikTok; 3) e- WOM dengan trust sebagai variabel moderasi berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelian ulang konsumen pada seller marketplace TikTok Shop
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, E- Service Quality, E- WOM, Repurchase Intention | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian | |||||||||
Divisions: | Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES) | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | |||||||||
Date Deposited: | 19 Oct 2023 03:44 | |||||||||
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:44 | |||||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11030 |
Actions (login required)
View Item |