Pusfitasari, Manis (2023) Pengaruh Strategi Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Business Center SMK Negeri 1 Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (187kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (451kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (630kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (641kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (612kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (414kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing mix 4P produk (product), harga (price), tempat/distribusi (place), promosi (promotion) terhadap peningkatan volume penjualan pada Bussiness Center SMK Negeri 1 Pati. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan pada Business Center SMK Negeri 1 Pati dengan jumlah t hitung lebih besar dari t tabel (2,341 > 1,660). Harga berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan pada Business Center SMK Negeri 1 Pati dengan jumlah t hitung lebih besar dari t tabel (2,016 > 1,660). Tempat berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan pada Business Center SMK Negeri 1 Pati dengan jumlah t hitung lebih besar dari t tabel (3,931 > 1,660). Promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan pada Business Center SMK Negeri 1 Pati dengan jumlah t hitung lebih besar dari t tabel (4,251 > 1,660).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Marketing Mix, Produk, Promosi, Distribusi, Volume Penjualan | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 03 Nov 2023 02:51 | ||||||
Last Modified: | 03 Nov 2023 02:51 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11448 |
Actions (login required)
View Item |