Pengaruh Product Knowledge, Kemasan, Dan Brand Image terhadap keputusan Pembelian Susu Indomilk (Studi Kasus Konsumen Susu Indomilk Di Kecamatan Kota Kudus)

Fardian, M. Syamsul Haq (2023) Pengaruh Product Knowledge, Kemasan, Dan Brand Image terhadap keputusan Pembelian Susu Indomilk (Studi Kasus Konsumen Susu Indomilk Di Kecamatan Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (451kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (638kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (780kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (992kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (654kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product knowledge, kemasan, dan brand image terhadap keputusan pembelian susu Indomilk pada konsumen susu Indomilk di Kecamatan Kota Kudus secara parsial maupun simultan. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode survey dengan pendekatan Kuantitatif. Data primer penelitian ini yakni melalui pengumpulan data dengan metode angket (kuesioner) melalui google form pada konsumen susu Indomilk di Kecamatan Kota Kudus dengan jumlah sampel 97 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Pengolahan data dilakukan dengan program IBM SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Indomilk, dibuktikan dengan perolehan t hitung dan t tabel (2,385 > 1,6614) dengan signifikansi sebesar (0,019 < 0,05). Variabel Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Indomilk. Dibuktikan dengan perolehan nilai t hitung dan t tabel sebesar (2,815 > 1,6614) dengan signifikansi (0,006 < 0,05). Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian susu Indomilk. Dibuktikan dengan nilai t hitung dan t tabel (2,858 > 1,6614) dengan nilai signifikansi (0,005 < 0,05). Secara simultan product knowledge, kemasan, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Indomilk. Dibuktikan dengan hasil Uji F hitung dan F tabel (16,428 > 2,70) dengan nilai signifikansi sebesar (0,00 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, DanangUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Product knowledge, kemasan, brand image, keputusan pembelian, Indomilk
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Aug 2024 03:09
Last Modified: 16 Aug 2024 03:09
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12000

Actions (login required)

View Item View Item