Nafisah, Faula Ainun (2023) Pengaruh Quality Product, Brand Luxury dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (366kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (388kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (721kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (663kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (379kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji mengenai pengaruh Quality product, Brand Luxury dan Lifestyle terhadap keputusan pembelian Smartphone Iphone Pada Mahasiswa IAIN Kudus. Latar belakang penelitian ini adalah masalah penjualan smartphone Iphone di IAIN Kudus yang mana mengalami penurunan karena adanya peredaran Iphone ex-inter sehingga menggeser penjualan produk smartphone ex-ibox selain itu ancaman dari munculnya berbagai merk smartphone dengan inovasi dan persaingan bisnis telekomunikasi yang cepat serta dinamis. Oleh karena itu perlu adanya pengelolahan yang baik Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitas dan jenis kerja lapangan (field research). Dalam penelitian ini populasi yakni seluruh mahasiswa pengguna Iphone di IAIN Kudus dengan jumlah sampel yang digunakan yakni 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan Uji validitas dan Reliabilitas Instrumen dan dalam analisis datanya menggunakan menggunakan uji normalitas, Uji multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Autokolerasi, uji linier berganda, dan dalam melakukan uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji parsial/Uji t dan Uji simultan atau uji f serta koefisien determinan. Dalam penelitian ini hasilnya menunjukan bahwa variabel quality product (X1) pengujian t dalam variabel quality product yakni nilai Thitung sebesar 1,204 kemudian TTabel sebesar 1,985 dan probabilitas signifikansi 0,232 > 0,05. Ditunjukan Thitung < Ttabel (1,204<1,985) pada uji ini menunjukan bahwa quality produk tidak berpengaruh signifikan. Variabel Luxury brand (X2) pengujian t dalam variabel Luxury brand yakni nilai Thitung sebesar 2,790 kemudian TTabel sebesar 1,985 dan probabilitas signifikansi 0,06 < 0,05. Ditunjukan Thitung < Ttabel (2,790>1,985) pada uji ini menunjukan bahwa Luxury brand berpengaruh positif dan signifikan.. Variabel Lifestyle (X3) Adapun pengujian T dalam variabel Luxury brand yakni nilai Thitung sebesar 2,988 kemudian TTabel sebesar 1,985 dan probabilitas signifikansi 0,04 < 0,05. Ditunjukan Thitung < Ttabel (2,988>1,985) pada uji ini menunjukan bahwa Luxury brand berpengaruh positif dan signifikan. Quality Product, Luxury Brand dan Lifestyle secara Bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Quality product, Luxury brand, Lifestyle dan Keputsan pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2024 08:41 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2024 08:41 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12283 |
Actions (login required)
View Item |