Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan

Danur, Asepta Putra (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover s.d Kata Pengantar.pdf

Download (772kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (195kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (538kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (547kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (196kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Tempe Giling Cap Fathoni Berkah Sidorejo. 2) Untuk menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Tempe Giling Cap Fathoni Berkah Sidorejo. 3) Untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Tempe Giling Cap Fathoni Berkah Sidorejo. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi Pembeli Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan dengan Sampel penelitian berjumlah 100 Pembeli. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: 1) Hasil pengujian statistik kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan menunjukkan nilai thitung 2,088 dengan nilai ttabel 1,983 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,088> 1,983) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya kualitas produk merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan. 2) Hasil pengujian statistik gaya hidup terhadap persepsi harga menunjukkan nilai thitung 2,052 dengan nilai ttabel 1,983 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,052 > 1,983) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya persepsi harga merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan. 3) Hasil pengujian statistik promosi terhadap keputusan pembelian menunjukkan nilai thitung 3,647 dengan nilai ttabel 1,983 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,647 > 1,983) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya promosi merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tempe Giling Fatomi Berkah Sidorejo Grobogan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAtabik, AhmadUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Nov 2024 03:03
Last Modified: 11 Nov 2024 03:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12522

Actions (login required)

View Item View Item