Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Orarie Di Desa Wedarijaksa Pati

Nisa’, Jauharotun (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Orarie Di Desa Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (300kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (347kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (372kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (539kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (439kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (579kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (228kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan umtuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Orarie Di Desa Wedarijaksa Pati. Penelitian ini berjenis kuantitatif yang meggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden yang diambil dari konsumen atau pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Konveksi Orarie Di Desa Wedarijaksa Pati. Teknik pengambilan data sampel menggunakan nonprobability sampling berupa purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert 1 sampai 5. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Orarie. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Orarie. Harga berpengaruh signifikan tetapi negatif terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Orarie. Secara simultan, seluruh variabel independen yakni kualitas pelayanan (X1), kuualitas produk (X2), dan harga (X3) mempengaruhi variabel dependen yakni kepuasan konsumen pada Konveksi Orarie

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHadi, SolikhulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 20 Nov 2024 04:42
Last Modified: 20 Nov 2024 04:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12653

Actions (login required)

View Item View Item