Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2019-2023)

Khusna, Adelia Nurul (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2019-2023). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (370kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (202kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (966kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (730kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (675kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (826kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (373kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (618kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Produk Fashion. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini meliputi seluruh mahasiswi aktif pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Tahun 2019-2023 yang berjumlah 2.110 mahasiswi. Dengan menggunakan rumus Isaac dan Michael dapat diketahui sampel dalam penelitian ini berjumlah 240 responden. Penyebaran kuesioner menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling agar seluruh anggota populasi memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sampel terpilih. Dalam melakukan analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program olah data SPSS 29. Hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa variabel shopping lifestyle dan fashion involvement berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada produk fashion.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMunir, SirajulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impulse Buying, Produk Fashion
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Nov 2024 07:28
Last Modified: 21 Nov 2024 07:28
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12689

Actions (login required)

View Item View Item