ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI AIR MINUM KEMASAN KH-Q (STUDIKASUS PADA KONSUMEN DI DESA UNDAAN LOR KUDUS)

Nurrohmah, Ulfah (2016) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI AIR MINUM KEMASAN KH-Q (STUDIKASUS PADA KONSUMEN DI DESA UNDAAN LOR KUDUS). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
file 1 COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
file 2 abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 3 daftar isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 4 BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 5 BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 6 BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 7 BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 8 BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
file 9 daftar pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menganalisis dan menguji pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian air minum kemasan Kh-Q di desa Undaan Lor Kudus. Kedua, untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk terhadap terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Kh-Q di desa Undaan Lor Kudus. Ketiga, untuk menganalisis dan menguji pengaruh harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian air minum kemasan Kh-Qdi desa Undaan Lor Kudus.Keempat, untuk menganalisis dan menguji pengaruh atribut produk, kualitas produk, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian air minum kmasan Kh-Q di desa Undaan Lor Kudus. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 77 orang di desa Undaan Lor Kudus yang mengkonsumsi Kh-Q. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16.0 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan atribut produk faktor terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Tidak terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Atribut produk, kualitas produk, dan harga bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian air minum kemasan Kh-Q. Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 22,9%. Sisanya77,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variable lain yang dapat mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan air minum kemasan Kh-Q.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk; Kualitas Produk; Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 360 Permasalahan Sosial dan Layan Sosial
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 06:18
Last Modified: 03 Dec 2016 06:18
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item View Item