Pengaruh Halal Produk, Harga Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Kepuasan Konsumen Skincare Ms Glow Di Kabupaten Kudus

Maftuchah, Noor Laela (2024) Pengaruh Halal Produk, Harga Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Kepuasan Konsumen Skincare Ms Glow Di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (505kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (553kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (719kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (496kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (263kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan untuk mengetahui pengaruh antara variabel halal produk, harga dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini yakni penelitian lapangan (field research). Yakni penelitian penelitian yang dilaksanakan dengan masyarakat sebagai sasaran dalam penelitiannya. Pendekatan yang dipakau dipenelitian ini yakni pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen skincare Ms Glow di kabupaten kudus yang berjumlah 95 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket/kuesioner, observasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, deskirptif statistik, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolonieritas, heterokedastisitas, dan uji autokorelasi, dan uji analisis data yang meliputi analisis regresi linier berganda, uji t parsial, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Halal Produk terhadap keputusan pembelian konsumen skincare Ms Glow di kabupaten kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari t table, thitung 3,390 > ttabel 1,986 dan juga nilai signifikan senilai 0,001 lebih kecil dari 0,05. Terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen skincare Ms Glow di kabupaten kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari t table, thitung 2,592 > ttabel 1,986 dan juga nilai signifikan senilai 0,011 lebih kecil dari 0,05. Terdapat pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian konsumen skincare Ms Glow di kabupaten kudus, berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari t table, thitung 4,404 > ttabel 1,986 dan juga nilai signifikan senilai 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dan terdapat pengaruh antara variabel halal produk, harga dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dari uji F yaitu, dimana nilai dari Fhitung 37,445 > Ftabel 2,70. Selain itu juga memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKasdi, AbdurrohmanUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSuhadi, SuhadiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Halal Produk, Harga, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi
Bisnis > Manajemen > Manajemen Produksi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Jan 2025 01:34
Last Modified: 22 Jan 2025 01:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13356

Actions (login required)

View Item View Item