Strategi Kualitas Pelayanan Pada Araya Healthy Skin Care dan Spa di Jepang Pakis Kudus

Afifah, Noor (2024) Strategi Kualitas Pelayanan Pada Araya Healthy Skin Care dan Spa di Jepang Pakis Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (194kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (422kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (200kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (344kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui strategi kualitas pelyanan yang diterapkan di salon kecantikan Araya Healthy Skin Care dan Spa di Jepang Pakis Kudus. (2) Untuk mengetahui strategi Araya Healthy Skin Caredan Spa di Jepang PakisKudus dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (3) Untuk mengetahui keunggulan salon kecantikanAraya Healthy Skin Care dan Spa di Jepang Pakis Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan field research.Lokasi penelitiannya di Jepang Pakis Kudus.Subyek penelitiannya yaitu pemilik dan pelangganAraya Healthy Skin Caredan Spa.Sedangkan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu: (1) Kualitas pelayanan pada Araya Healthy Skin Care dan Spa dapat dikatakan kompeten karena dalam pelayanannya menerapkan core value, sehingga pelanggan akan tetap loyal dan menarik minat pelanggan. (2) Dalam mempertahankan loyalitas pelanggan Araya Healthy Skin Care dan Spa menerapkan harga atau nilai, menyenangkan konsumen, pengalaman konsumen, dan atribut yang dapat dicatat (3) Keunggulan pada Araya Healthy SkinCare dan Spa antara lain kualitas pelayanan, harga, kenyamanan, dan ciri khas Araya Healthy Skin Care dan Spa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKusrini, EniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas Pelayanan, Salon Kecantikan
Subjects: Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Wirausaha
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Feb 2025 03:55
Last Modified: 19 Feb 2025 03:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13727

Actions (login required)

View Item View Item