Nisa, Neha Khoirun (2024) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Kudus (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Konsumen Mie Gacoan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
![]() |
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (845kB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (837kB) |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (486kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, gaya hidup, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, sedangkan teknik pengambilan sampel adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan untuk melakukan analisis yaitu dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana memperoleh nilai 2,517 > 1,985. Variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana memperoleh nilai 3,222 > 1,985. Variabel kualias produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 1,800 < 1,985.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk | ||||||
Subjects: | Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Bisnis Kecil, UMKM Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2025 07:39 | ||||||
Last Modified: | 24 Apr 2025 07:39 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14175 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |