Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Kudus (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Konsumen Mie Gacoan)

Nisa, Neha Khoirun (2024) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Kudus (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Konsumen Mie Gacoan). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (845kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (837kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, gaya hidup, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan field research. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, sedangkan teknik pengambilan sampel adalah non probility sampling dengan tipe purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan untuk melakukan analisis yaitu dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana memperoleh nilai 2,517 > 1,985. Variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimana memperoleh nilai 3,222 > 1,985. Variabel kualias produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 1,800 < 1,985.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLida, Ulfah MeyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Bisnis Kecil, UMKM
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Apr 2025 07:39
Last Modified: 24 Apr 2025 07:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14175

Actions (login required)

View Item View Item