Jauhar, Ahmad (2024) Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Tiktokshop dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada PC IPNU IPPNU Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
![]() |
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2. ASBTRAK.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (553kB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (911kB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (607kB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (272kB) |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (455kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah termasuk penelian lapangan (field research), mengkaji tentang pengaruh live streaming, Content Marketing, dan Viral Marketing terhadap keputusan pembelian di tiktokshop dalam Perspektif Islam (Studi kasus pada PC IPNU IPPNU Kudus). Tujuan penelitian adalah Pertama, menganalisis pengaruh Live Streaming terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Kedua, menganalisis pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Ketiga menganalisis pengaruh Viral Marketing terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan teknik purposive sampling. Dengan metode pengumplan data terdiri dari angket atau quesioner dan obsevasi, dengan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda, determinasi dan signifikansi parameter parsial. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan, Pertama, live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua, content marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Content Marketing, Viral Marketing, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 02 Jun 2025 03:15 | ||||||
Last Modified: | 02 Jun 2025 03:15 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14312 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |