Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Tiktokshop dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada PC IPNU IPPNU Kudus)

Jauhar, Ahmad (2024) Pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian di Tiktokshop dalam Perspektif Islam (Studi Kasus pada PC IPNU IPPNU Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ASBTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (553kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (911kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (411kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (607kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (455kB)

Abstract

Penelitian ini adalah termasuk penelian lapangan (field research), mengkaji tentang pengaruh live streaming, Content Marketing, dan Viral Marketing terhadap keputusan pembelian di tiktokshop dalam Perspektif Islam (Studi kasus pada PC IPNU IPPNU Kudus). Tujuan penelitian adalah Pertama, menganalisis pengaruh Live Streaming terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Kedua, menganalisis pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Ketiga menganalisis pengaruh Viral Marketing terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan teknik purposive sampling. Dengan metode pengumplan data terdiri dari angket atau quesioner dan obsevasi, dengan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda, determinasi dan signifikansi parameter parsial. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan, Pertama, live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua, content marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAflah, Kuntarno NoorUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Content Marketing, Viral Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Jun 2025 03:15
Last Modified: 02 Jun 2025 03:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14312

Actions (login required)

View Item View Item