Pengaruh Religiosity, Brand Image dan Customer Experience Terhadap Saving Intention Generasi Z Pada Bank di Karesidenan Pati

Rahayu, Septias Pinky (2024) Pengaruh Religiosity, Brand Image dan Customer Experience Terhadap Saving Intention Generasi Z Pada Bank di Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (442kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (410kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (501kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (767kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (627kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (790kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (395kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (427kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh religiosity, brand image, dan customer experience terhadap saving intention. Pada penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yakni generasi Z di Karesidenan Pati. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni tekni Non Probability Sampling metodenya menggunakan convenience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis data dengan uji regresi linear berganda yakni uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi melalui SPSS Versi 26. Data dikumpulkan melalui Teknik sebar kuesioner. Dengan penelitian ini mendapatkan hasil yakni : pertama, variabel religiosity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap saving intention generasi Z pada bank syariah di karesidenen Pati. Kedua, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap saving intention generasi Z pada bank syariah di Karesidenan Pati. Ketiga, variabel customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap saving intention generasi Z pada bank syariah di Karesidenan Pati

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKirom, CihwanulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Religiosity; Brand Image; Customer Experience; Saving Intention
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam > Ekonomi Keuangan Islam
Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Jun 2025 01:52
Last Modified: 11 Jun 2025 01:52
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14370

Actions (login required)

View Item View Item