Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Apotek Mulya Farma Gribig, Gebog, Kudus

Ghiffary, Rifqi Al (2024) Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Apotek Mulya Farma Gribig, Gebog, Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (269kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (726kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (462kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (521kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah (X1) Lokasi (X2) Keragaman Produk (X3) Kualitas Pelayanan. Sedangkan variabel dependennya adalah Kepuasan Pelanggan (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode Non Probability Sampling dengan didukung metode Accidental Sampling, sehingga didapatkan sampel sejumlah 100 responden. Alat pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan teknik pengujian data meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Lokasi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di Apotek Mulya Farma Gribig, Gebog, Kudus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorCahyadi, Iwan FahriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Jun 2025 04:09
Last Modified: 24 Jun 2025 04:09
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14467

Actions (login required)

View Item View Item