Safitri, Sefira Uzha (2024) Pengaruh Sharia Compliance Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bsi Di Mediasi Oleh Layanan Digital Banking (Studi Kasus Pada Generasi Z Di Kota Jepara). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
01. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
02. Abstrak.pdf Download (211kB) |
![]() |
Text
03. Daftar isi.pdf Download (367kB) |
![]() |
Text
04. Bab 1.pdf Download (380kB) |
![]() |
Text
05. Bab 2.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text
06. Bab 3.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text
07. Bab 4.pdf Download (717kB) |
![]() |
Text
08. Bab 5.pdf Download (258kB) |
![]() |
Text
09. Daftar Pustaka.pdf Download (259kB) |
Abstract
Penggunan BSI Mobile di platform media sosial baru-baru ini adalah sering terjadi masalah dalam mengakses aplikasi BSI Mobile. Hal ini tentu harus sangat diperhatikan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) guna terus dapat mempertahankan eksistensinya dalam memberikan performa yang baik kepada nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh sharia compliance dan service quality terhadap loyalitas nasabah bsi di mediasi oleh layanan digital banking (studi kasus pada generasi z di kota jepara). Sampel penelitian diambil dari nasabah BSI Mobile dengan metode purposive sampling, diperoleh 102 sebagai sampel yang diobservasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur, analisis outer model, analisis inner model dan uji hipotesis dengan bantuan software SmartPLS 3.2.8. Hasil dari penelitian ini dapat diketahui bahwa sharia compliance berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI, sharia compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap layanan digital banking, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap layanan digital banking, layanan digital banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI. Pengaruh tidak langsung menunjukkan sharia compliance berpengaruh pada loyalitas nasabah BSI melalui layanan digital banking sama halnya dengan service quality berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BSI melalui layanan digital banking
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Sharia Compliance, Service Quality, Loyalitas Nasabah BSI, Layanan Digital Banking | ||||||
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam > Ekonomi Keuangan Islam Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Keuangan > Bank, Perbankan |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:42 | ||||||
Last Modified: | 25 Jun 2025 07:42 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14509 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |