Rudi, Muhammad Stiyafah (2024) Pengaruh Kualitas Website, Rating Menu Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Makanan ShopeeFood Pada Mahasiswa UMK KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
2. Abstrak.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (301kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas website, rating menu dan service quality terhadap keputusan pembelian makanan shopeefood. populasi pada penelitian ini adalah pada mahasiswa UMK Kudus Angkatan 2021 yang pernah melakukan pembelian di Shopeefood. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji statistik. Hasil menunjukkan bahwa : (1) variabel Kualiast Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan shopeefood yang menunjukan hasil nilai t hitung sebesar 4,903 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,001 yang dibawah dari 0,05. (2) variabel Rating Menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan shopeefood, yang menunjukan nilai t hitung sebesar 6,379 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,001 yang dibawah dari 0,05 ( tingkat signifikan ). (3) variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian makanan shopeefood dengan Hasil pengujian statistik menunjukan nilai t hitung sebesar 7,210 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,001 yang dibawah dari 0,05. (4) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel independen ( Kualitas Website, Rating Menu dan Service Quality ) terhadap variabel dependen ( keputusan pembelian ) , Dengan nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (26,643>2.70).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas website, Rating Menu, Service Quality dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2025 04:05 | ||||||
Last Modified: | 09 Jul 2025 04:05 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14580 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |