Inayah, Sania Hanim (2024) Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Religiusitas terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Rabbani Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (325kB) |
![]() |
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (309kB) |
![]() |
Text
04. BAB I.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text
05. BAB II.pdf Download (538kB) |
![]() |
Text
06. BAB III.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text
07. BAB IV.pdf Download (705kB) |
![]() |
Text
08. BAB V.pdf Download (334kB) |
![]() |
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (336kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality, brand image, dan religiusitas terhadap customer loyalty pada pelanggan Rabbani kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian adalah konsumen pada Rabbani Kudus dan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel yaitu 100 responden. Metode pengumpulan data ini menggunakan metode kuesioner skala likert. Pengujian data penelitian yaitu uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas) uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas), uji hipotesis (analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan Koefesien determinasi) metode analisis data menggunakan program SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Rabbani kudus dengan nilai t hitung < t tabel yaitu -5.258 < 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Rabbani kudus dengan nilai t hitung 5.932 > 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel religiusitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Rabbani kudus dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4.761 > 1,984 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan uji simultan dari nilai f hitung > nilai f tabel yaitu 33.222 > 2.70. besarnya pengaruh service quality, brand image, dan religiusitas terhadap customer loyalty ditunjukkan oleh Adjusted R Square sebesar 45,8% sedangkan sisanya 54,25 dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | service quality, brand image, religiusitas, customer loyalty | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2025 07:38 | ||||||
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:38 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |