Pengaruh Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, Dan Kualitas Layanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Grab

Syafira, Ananda Dea (2024) Pengaruh Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, Dan Kualitas Layanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Grab. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (343kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (539kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (482kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (822kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (212kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, dan Kualitas Layanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel populasi menggunakan teknik probability sampling sebanyak 100 responden dari wilayah Jawa Tengah. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan bantuan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan electronic customer relationship management tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, pengalaman pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan islami berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kepuasaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, electronic customer relationship management tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan, pengalaman pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan islami berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, Muhammad HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan, Kualitas Layanan Islami, Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Jul 2025 06:30
Last Modified: 14 Jul 2025 06:30
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14603

Actions (login required)

View Item View Item